Sabtu, 19 November 2011


( AIM BROZPICK )


Bertanding di Mestalla, Minggu (20/11/2011) pagi WIB, Madrid lebih dulu unggul di menit 20 lewat Karim Benzema.

Namun pertandingan sebenarnya justru baru muncul usai gol Sergio Ramos di menit 72. Berturut-turut kedua tim saling berbalas gol.

Valencia sempat memperkecil skor lewat Roberto Soldado di menit 75. Kemudian dibalas gol Cristiano Ronaldo empat menit kemudian. Sebelum Los Che mengejar ketinggalan lewat Soldado di menit 89.

Tiga tambahan poin yang diperoleh masih menempatkan pasukan Jose Mourinho ini di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 31 poin.

Valencia juga masih berada di posisi tiga dengan perolehan 24 poin. Namun posisinya bisa tergusur Levante, yang cuma terpaut satu angka, jika bisa memenangi laga melawan Atletico Madrid.


Jalannya Pertandingan
Valencia langsung menebar ancaman setelah kickoff. Akibat passing buruk dari Sergio Ramos, bola jatuh di kaki Sofiane Feghloui. Bola sempat bisa di amankan tapi Tino Costa melakukan serangan lagi walau sepakannya melebar.

Giliran Madrid membalas serangannya. Alonso menusuk ke kotak, bola disundul Karim Benzema dan disambut tendangan setengah voli Sami Khedira. Hasilnya? bola masih melenceng.

Benzema melahirkan peluang lain dengan tendangan Benzema hasil sundulan Cristiano Ronaldo yang diblok. Upaya dari Sami Khedira hasil kerjasama dengan Xabi Alonso pun belum menemui sasaran.

Gol! Madrid memimpin 1-0. Diawali dari tendangan bebas apik Alonso, Benzema dengan sekali sentuhan sukses merobek gawang Valencia yang dikawal Diego Alves.

Dua menit kemudian Khedira kembali menjebol gawang Valencia. Namun gol tersebut dianulir karena gelandang Jerman itu berada di dalam posisi offside. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Di babak kedua, Madrid berhasil menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Dari sepak pojok Mesut Oezil, Sergio Ramos meyundul bola ke arah tiang jauh yang tak bisa dijangkau Alvez.

Mulai momen ini lah pertandingan berlangsung seru. Valencia memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Bola muntah sepakan Pablo Hernandez yang dihalau Iker Casillas, disambar Soldado.

Madrid kini unggul 3-1 berkat gol Ronaldo dari sudut sangat sempit menyusul kesalahan yang dibuat Alvez karena buru-buru meninggalkan sarangnya.

Umpan tarik matang Hernandez dari tepi garis gawang berhasil diselesaikan sempurna oleh Hernandez untuk membawa timnya kembali ke permainan. Valencia 2, Madrid 3.

Valencia sempat mengancam melalui tembakan jarak jauh Aduriz namun itu bukan masalah buat Casillas.

Menjelang laga usai, Soldado melepas tembakan yang dihalau oleh Ramos yang tampaknya melakukan handball. Para pemain Valencia mengklaim untuk penalti namun wasit memutuskan itu bukan penalti dan hanya berbuah sepak pojok.

Hingga peluit panjang wasit, skor tidak berubah. Madrid memenangi pertandingan dengan skor 3-2.......SALAM HANGAT UNTUK SEMUA........

1 komentar:

aim BrOzPiCk mengatakan...

GOOOOO...MADRID

Posting Komentar

Hello Brother and Sister ... Introduce My Name is Aim BroZpicK from Kaimana

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews